Farhat Abbas Tidak Bangkrut

Share:

farhat-abbas-tidak-bangkrut

Diposkan.com – Terdapat kabar mengenai gugatan yang diajukan oleh Farhat Abbas kepada Nia Daniati terkait dengan harta gana gini yang saat ini disengketakan. Namun hal tersebut menuai banyak cibiran dari orang, yang mengatakan bahwa saat ini Farhat Abbas telah bangkrut.

Namun menurut Kuasa hukum Farhat Abbas, Rhony Sapulette mengatakan bahwa gugatan yang diajukan oleh Farhat Abbas kepada Nia Daniati bukan semata – mata karena Farhat Abbas telah bangkrut. Tetapi lebih kepada dirinya  ingin mengikuti aturan hukum.

“Nggak bangkrut juga. Namanya harta bersama juga, kan (gugatan) ini juga mengikuti hukum. Pengertian bangkrut itu seperti apa?”  Ujar Rhony Sapulette yang dilansir bintang.com.

Baca Juga:   Stuart Collin Perjuangkan Pendidikan Tingkat SMA Dengan Ikuti Ujian Paket C

Rhony Sapulette menjelaskan lebih lanjut, bahwa terdapat perubahan yang dialami oleh Farhat Abbas. Dirinya menggambarkan bahwa perubahan tersebut lebih kepada fisik dari Farhat Abbas yang lebih langsing dan terlihat ganteng.

“Badannya sudah langsing, diet kan butuh dana besar. Makin ganteng kan. Mobilnya juga banyak kan, gonta-ganti, entah naik grab atau gimana,” Tambahnya.

Untuk obyek yang disengketakan sendiri, Rhony Sapulette mengungkaokan bahwa rumah yang ada di Kemang menjadi sengketanya.

“Saya nggak tahu secara persis harganya. Tapi kisaran mungkin Rp 20 juta atau Rp 30 juta kalau rumah yang di Kemang,”  Tutupnya.

 

Farhat Abbas Tidak Bangkrut | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya