Risty Tagor Masih Nyaman Ditemani Dua Cowok

Share:

risty-tagor-masih-nyaman-ditemani-dua-cowok

Diposkan.com – Setelah menjanda dua kali, Risty Tagor sampai saat ini memang belum terlihat menggandeng pasangan. Namun hal tersebut menjadi tanda tanya untuk sebagian masyarakat, yang menanyakan kisah asmara. Hal tersebut coba ditanyakan langsung kepada Risty Tagor mengenai pasangan.

Namun Risty Tagor mengatakan sampai saat ini belum mempunyai pasangan. Dirinya berdalih bahwa sudah ditemani cowok yang selalu ada dengan dirinya.

“Belum ada Alhamdulillah. Kan sudah punya dua cowok, jadi sudah cukup. Sama mereka dulu saja,” Ujar Risty Tagor yang dikutip bintang.com.

Risty Tagor mengaku belum terfikir untuk menjalin hubungan dengan pria kembali. Dirinya ingin lebih fokus untuk mengurus anak – anaknya dari pernikahannya terdahulu. Apalagi saat ini sang anak yang paling suling Arsen akan masuk SD.

Baca Juga:   Hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor Semakin Rumit

“Belum terpikir (berkeluarga lagi) karena masih fokus sama anak-anak. Perjalanan mereka masih panjang. Arsen mau masuk SD dan Arka masih butuh waktu aku karena masih ASI eksklusif juga,” Sambungnya.

Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa menjadi janda merupakan hal yang paling berat, namun Risty Tagor tidak mau berpangku tangan begitu saja. Karena memang dirinya saat ini merasa banyak dibantu oleh Allah.

“Nggak ada yang berat sih karena aku punya Allah. Semua pasti dibantu. Alhamdulillah brand juga mulai kepegang lagi, lagi fokus nyari reseller buat brand lagi,” Tutupnya.

Risty Tagor Masih Nyaman Ditemani Dua Cowok | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya