Deddy Corbuzier Nyatakan Mario Teguh Blunder

Share:

deddy-corbuzier-nyatakan-mario-teguh-blunder

Diposkan.com – Munculnya somasi yang ditujukkan kepada presenter Deddy Corbuzier memang seperti menjadi pukulan telak untuk Deddy Corbuzier. Pasalnya, dirinya sendiri tidak harus ada dalam pusaran masalah keluarga tersebut. Bahkan Deddy Corbuzier menganggap bahwa hal ini merupakan bagian dari pengalihan isu yang ada.

“Kalau menurut saya, ini jadi pengalihan isu. Kan, yang jadi besar malah somasi saya. Ini jadi kambing hitam, saya kena,” Ujar Deddy Corbuzier yang dikutip tempo.co.

Meskipun baru saja dirinya mendapatkan berita mengenai somasi yang dialamatkan kepada dirinya. Namun Deddy Corbuzier sudah bisa menganggap bahwa semua ini merupakan sebuah blunder yang dilakukan oleh pihak Mario Teguh.

Baca Juga:   Aryani Akan Bongkar Semua Fakta Terkait Mario Teguh Kepada Polisi

“Saya sih baru dapat (somasi) hari ini karena dikirim ke studio. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder,” lanjutnya.

Selain itu Deddy Corbuzier mencoba untuk mengulas apa yang dimaksud blunder dalam somasi tersebut. Menurutnya dirinya sendiri tidak tahu untuk masalah undangan yang ditujukan kepada Kiswinar. Namun dirinya disitu hanya berperan sebagai presenter.

“Yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun TV. Saya enggak tahu beliau ngerti apa enggak hal ini. Harusnya sih beliau ngerti. Ini acara yang dipandu oleh saya, yang ngundang (Kiswinar) TV di acara saya,”Sambungnya.

Deddy Corbuzier Nyatakan Mario Teguh Blunder | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: berita terbaru mario teguh, blunder yang dilakukan acara tv, ngentot kambing

Kirim Komentar

Berita Lainnya