Alasan Raisa Tidak Mau Menjadikan Pacar Menjadi Model Video Klip

Share:

alasan-raisa-tidak-mau-menjadikan-pacar-menjadi-model-video-klip

Diposkan.com – Pasangan biasanya saling medukung satu sama lain untuk urusan karir yang ditempuh pasangannya. Namun hal ini nampaknya berbeda dengan sosok penyanyi cantik Raisa . Karena pada beberapa kesempatan Raisa memang tidak pernah menggandeng sang pacar untuk membantuny dalam beberapa pekerjaan yang ada.

Diketahui bersama bahwa saat ini Raisa sedang menjalin hubungan dengan Keenan Pearce. Namun dalam beberapa waktu yang lalu Raisa memang tidak meminta tolong kepada sang pacar untuk menjadi model video klipnya justru, terdapat nama Oka Antara dan Nicholas Saputra.

Baca Juga:   Meet n Greet Bersama Fans Tak Membuat Justin Bieber Tunjukkan Senyumnya

Namun sepertinya Raisa mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya tidak menggandeng sang pacar dalam video klipnya. Karena menurutnya dirinya tidak mau mencampur adukkan antara urusan kerjaan dengan kehidupan pribadinya. Sehingga hal tersebutlah yang membuat tidak menggunakan pacar sebagai model video klip.

“Dari dulu kayanya banyak banget yang bilang kaya gitu. Saya sih memang nggak terlalu mencampurkan urusan kerjaan dengan kehidupan pribadi, jadi it’s not gonna happen. Hehehe, tapi terima kasih atas sarannya,” Ujar Raisa yang dilansir bintang.com.

Alasan Raisa Tidak Mau Menjadikan Pacar Menjadi Model Video Klip | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: pacar nicholas saputra, video indo pacar ga mau, video klip alasan

Kirim Komentar

Berita Lainnya