Prediksi Prancis vs Republik Irlandia, Jadwal 16 Besar EURO 2016 Malam Ini

Share:

Diposkan.com – Duel sengit pada babak 16 besar EURO 2016 antara tuan rumah Prancis vs Rep. Irlandia di prediksi akan berjalan ketat. Sesuai bagan pertandingan babak perdelapan final ini, tim yang memenangkan pertandingan berhak untuk melawan pemenang di laga antara Inggris vs Islandia.

Lantas siapakah yang akan lolos ke babak 8 besar Piala Eropa tahun 2016 ini? Bagaimana peluang kedua tim untuk memenangkan pertandingan yang rencananya akan di siarkan secara langsung di RCTI dan live streaming di situs tv online https://antena.id malam ini? Kita simak ulasan dibawah ini!

Prediksi Prancis vs Republik Irlandia

Lolosnya Republik Irlandia ke fase knock-out 16 besar EURO 2016 sungguh diluar prediksi. Berkat aturan 4 tim peringkat empat terbaik berhak melaju ke babak perdelapan final, Rep. Irlandia beserta tiga tim “beruntung” lainnya bisa menikmati major event yang diselenggrakan tiap empat tahun sekali ini.

Adapun ketiga tim lainnya yang juga lolos ke babak 16 Piala Eropa 2016 adalah Slovakia, Portugal dan saudranya Irlandia Utara. Bukan tidak mungkin jika kedepannya, pasukan martin O’neil ini akan menjadi ancaman bagi tim-tim raksasa jika dapat menglahkan Prancis di kandang sendiri.

Diatas kertas, Prancis unggul dalam segala hal mulai dari dukungan supporter, skill individu pemain, hingga ke kompakan tim yang sudah terjalin dengan rapi sejak babak penyisihan grup minggu lalu. Meskipun pada pertandingan terakhir Prancis hanya bisa mendapatkan hasil imbang, hal tersebut bukanlah masalah berarti bagi anak asuh Didier Deschamps.

Baca Juga:   SBY Komentari Mengenai SK Pembekuan PSSI

Justru masalah berarti ada di kudu Rep. Irlandia, penampilan impresif Dimitri Payet, Paul Pogba dan Antoine Griezmann di barisan penyerang The Blues akan menjadi ujian bagi barisan belakang Rep Irlandia yang pada babak penyisihan grup lalu masih sering kecolongan oleh para pemain Belgia.

Peluang Lolos

Berbicara peluang lolos ke babak selanjutnya, rasanya cukup sulit, mengingat baik Prancis maupun Rep. Irlandia juga telah menyiapkan amunisi terbaik mereka. Dari catatan yang di terima oleh redaksi Diposkan.com dari situs Champions.id bahwa seluruh pemain di kedua kudu siap diturunkan.

Trio lini tengah prancis yang di komandoi oleh Paul Pogba, Blaise Matuidi dan N’Golo Kante tidak akan membuat Glenn Whelan dkk menguasai lini tengah Prancis. Head-to-head paling sengit terjadi pada lini depan kedua tim, dimana Antoine Griezmann dan Olivier Giroud serta ujung tombak Irlandia, Shane Long, yang sedang on fire.

Meskipun begitu, banyak bursa taruhan yang berani menjagokan The Blues untuk memnagkan pertandingan dengan persentase 55:45. So, siapakah menurut Anda yang akan lolos ke babak selanjutnya untuk menghadapi pemenang antara Inggris vs Islandia? Saksikan duela seru Prancis vs Rep. Irlandia secara live streaming di situs https://antena.id atau klik tombol play dibawah ini:

Watch Live

Susunan Line-up

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Prancis (4-3-3): Lloris; Evra, Koscielny, Rami, Sagna; Matuidi, Kante, Pogba; Payet, Giroud, Griezmann

Republik Irlandia (4-4-1-1): Randolph; Ward, Duffy, O’Shea, Coleman; Brady, McCarthy, Whelan, Hendrick; Hoolahan; Long

Prediksi Prancis vs Republik Irlandia, Jadwal 16 Besar EURO 2016 Malam Ini | Rico Ade Mandana | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya