Raisa Senang Ada Haters Dalam Perjalanan Karirnya

Share:

raisa-1

Diposkan.com – Sebagai publik figure berarti harus sudah siap dengan semua resiko yang akan diterimanya dengan pekerjaan yang disebut – sebut orang sering dipuja – puja tersebut.

Resiko yang akan diterima publik figure salah satunya adalah adanya haters yang ada disekitarnya, banyak publik figure yang menganggap haters sebagai penganggu dalam karirnnya.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan yang dipikirkan oleh penyanyi cantik Raisa, Raisa malah menganggap dirinya jika tidak aa haters dalam perjalanan karirnya akan tidak maksimal.

“Sebetulnya kalau ditanya soal haters, sih, pasti ada, malah kalau enggak ada haters tandanya aku belum berbuat sesuatu yang maksimal,” Ujar Raisa.

Raisa juga menambahkan bahwa Haters tersebut pasti ada dalam karir seeorang namun dirinya lebih menanggapinya lebih santai. Memang awalnya dirinya sangat kepikiran jika ada haters yang memojokkan dirinya, namun saat ini sudah terbiasa.

“Namanya hidup pasti ada saja, kan, yang enggak suka, cuma aku menanggapinya dengan lebih santai. Mungkin dulu awal-awal kalau ada yang menghujat, pastilah kepikiran lama, pasti sakit hati. Tapi kalau sekarang, sih, mencoba lebih bijak, recovery timenya berbeda, jadi enggak lama-lama merasakan sakit,” Tambahnya.

Baca Juga:   Rossa Akan Go Internasional Dengan Menggandeng Produser Asal Amerika Serikat

Selama ini dirinya mengaku memang sudah maksimal dalam memanfaatkan waktu bersama orang – orang terdekatnya, namun apa daya keterbatasan waktu sehingga membatasi wuality time besama dirinya.

“Penginnya itu bisa punya waktu untuk semua orang, cuma ya itu, susah sekali aku penuhi karena keterbatasan waktu. Tapi, lagi-lagi aku bersyukur punya orangtua yang mengerti aku. Karena mereka tahu aku bekerja dan bukan macam-macam,”.Lanjutnya.

Namun dengan kecanggihan teknologi sat ini dirinya bisa tetap berkomunikasi dengan anggota keluarganya melalu layanan grup di salah satu social media.

“Paling aku berusaha untuk komunikasi dengan mereka, terutama di Whatsapp grup keluarga. Jadi mereka tahu kegiatan aku setiap hari,” Sambungnya.

               

 

Raisa Senang Ada Haters Dalam Perjalanan Karirnya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya