Risty Tagor Sudah Tutup Semua Maslaahnya Dengan Mantan Suaminya

Share:

Risty-Tagor

Diposkan.com – Setelah sekian lama berseteru dengan sang mantan suami Risty Tagor untuk masalah hak asuh anak dan status percerainnnya, saat ini Risty Tagor sepertinya bisa sedikit bernafas lega dengan diputuskannya perkara masalah perceraiannya.

Risty Tagor sendiri mengaku saat ini lebih senang karena saat ini sudah bisa bernafas lega karena kasus yang membelit dirinya. Mantan istri Rifky Balewel  juga mengatakan bahwa selama ini tidak ada dukanya sama sekali saat sudah bercerai, menurutnya semua berjalan secara senang semua.

“Nikmat pasti nikmat sih ya. Yang pasti lebih menyenangkan, lebih ramai. Kalau misalnya ditanyain suka dukanya, enggak ada dukanya, semua happy banget,” Ucap Risty Tagor.

Baca Juga:   Risty Tagor Habiskan Lebaran Hanya Bersama Arsen dan Arka

Risty Tagor pun saat ini sudah tidak mau masalah – masalah yang dahulu pernah terjadi dengan sang mantan suami, menurutnya semua lembaran cerita tersebut sudah ditutupnya. Saat ini dirinya akan membuka lembar baru bersama anak – anaknya yaitu Arsen dan Arkana.

“Aduh kalau minta maaf kan dari kemarin juga sudah, bukunya sudah ditutup, mau buka buku baru sama anak-anak sama keluarga,” Lanjutnya.

Risty Tagor Sudah Tutup Semua Maslaahnya Dengan Mantan Suaminya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya