Rilis Album #1, Nowela Idol Sumbangkan Keuntungan Album untuk Gerakan Indonesia Membaca

Share:

Diposkan.com – Nowela Elizabeth Mikheila Auparay atau yang akrab dipanggil Nowela merupakan jebolan dari Indonesia Idol 2014. Melalui album #1, Nowela menyumbangkan keuntungan albumnya demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Saya bekerja sama dengan Kemendikbud untuk membantu Gerakan Indonesia Membaca. Keuntungan penjualan album didonasikan ke gerakan tersebut. Selain itu, saya bekerja sama pula dengan Kompas Gramedia terkait hal itu,” ungkap Nowela seperti dilansir Kompas.com.

Donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Nowela atas tingginya tingkat buta aksara di Indonesia. Selain itu, penyanyi berdarah Batak Papua ini ingin meningkatkan pendidikan di tanah kelahirannya, Papua.

Baca Juga:   Banjir Tawaran Film Layar Lebar, Prilly Latuconsina Foto Bersama Cowok Bule

Berkaca pada pengalaman masa kecilnya, Nowela belajar dengan penuh keterbatasan. Oleh karena itu, dia ingin membantu memberantas tingginya buta huruf di daerah tersebut.

Sebelumnya, Nowela juga pernah berpartisipasi dalam kegiatan menyumbang buku untuk rumah baca di Papua. Oleh karena itu, kini penyanyi tersebut ingin berbagi kepeduliannya untuk seluruh anak-anak Indonesia.

Rilis Album #1, Nowela Idol Sumbangkan Keuntungan Album untuk Gerakan Indonesia Membaca | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya