Kemunculan Kembali Komedi Papua dalam Film Raja Mop

Share:
Pemain film Raja Mop

Pemain film Raja Mop

Diposkan.com – Sutradara Irham Acho Bahtiar kembali mengangkat film bertema komedi original Papua. Setelah sukses dengan Epen Cupen The Movie, kini akan segera dirilis film berjudul Raja Mop.

Diperankan oleh Stella eks JKT48, David Nurbianto komika pemenang SUCI 4, dan Celo “Epen Cupen”, film ini akan mengangkat komedi ala Papua. Proses syuting seluruhnya dilakukan di Papua.

Pemilihan ketiga pemain yang berasal dari kultur yang berbeda akan menambah pesona film ini. Stella merupakan perempuan berparas cantik yang berasal dari Bandung dengan logat Sunda. David yang merupakan komedian asal Betawi serta Celo yang merupakan pemeran Epen Cupen. Ketiganya akan membuat komedi yang lain daripada yang lain.

Baca Juga:   Tourism Selandia Baru Tawarkan Sensasi Seru Liburan Ala Joe Taslim

Acho sebagai seorang produser yakin bahwa kesuksesan suatu film tidak berada pada aktor yang terkenal melainkan pada isi yang terkandung di dalam film tersebut.

Selain itu, Acho juga ingin menunjukkan potensi yang bisa diperoleh dari para putra daerah.

“Di film ini lah, saya menjawab kritikus dan media, yang mengatakan kita kembali ke orisinalitas komedi ala Papua, settingnya pun di Papua semua. Kita bawa anak-anak Jakarta ke Papua,” jelas Acho seperti dilansir oleh Bintang.com.

 

Kemunculan Kembali Komedi Papua dalam Film Raja Mop | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya