Menyambut Paskah dan Libur Panjang, Ancol Gelar Beragam Kegiatan Bertema Pelestarian Lingkungan

Share:
Suasana Ocean Dream Samudra, Ancol

Suasana Ocean Dream Samudra, Ancol

Diposkan.com – Libur Paskah yang jatuh pada Jum’at, 25 Maret 2016 disambut oleh para pengunjung tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol. Rangkaian acara istimewa diberikan untuk para pengunjung pada libur panjang Paskah 2016.

“Diharapkan dengan sajian rangkaian acara liburan ini, pengunjung mendapatkan pengalaman liburan yang berbeda dan menyenangkan,” kata Juru Bicara Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari seperti dilansir oleh Viva.co.id.

Pertunjukan bertema “Diving Rabbit Show” akan dilaksanakan untuk pertama kalinya di SeaWorld. Pertunjukkan ini bercerita tentang keluarga kelinci yang berada di dalam akuarium untuk mencari dan menyelamatkan telur penyu. Para pengunjung yang berada luar kaca akuarium untuk memberikan petunjuk di mana telur penyu berada.

Pertunjukan ini berdurasi 15 menit bertunjuan untuk mengajak para pengunjung untuk terus menjaga kelestarian satwa yang dilindungi yaitu penyu. Pertunjukan ini akan ditampilkan khusus pada liburan panjang 25 -27 Maret 2016, pukul 13.30 WIB, dengan harga tiket Rp100 ribu per orang.

Di arena kolam renang Atlantis Water Adventures, digelar perburuan telur di area kolam dengan tema “Dragon Egg-Travaganza“. Selain itu, juga terdapat berbagai kegiatan yang dapat dilakukan oleh para pengunjung. Dengan harga tiket masuk wahana ini Rp190 ribu per orang, pengunjung akan diajak lomba lari matras, kuis tebak lagu, water fun dance dan simulasi lifeguard.

Dunia Fantasi menawarkan keindahan pertunjukan sinar laser Dufan Glow. Harga tiket Rp275 ribu dan tersedia annual pass Rp350 ribu, pengunjung dapat menikmati semua wahana di Dufan.

Baca Juga:   Egi John Ngamuk di Instagram, Marshanda Tetap Santai

Di Ocean Dream Samudra akan diadakan atraksi bertema “Saya Cinta Lumba-Lumba“. Dengan membayar tiket sebesar Rp. 150 ribu, pengunjung dapat menyaksikan aneka pertunjukan satwa di pentas singa laut, pentas lumba-lumba, keragaman jenis kupu-kupu. Selain itu, para pengunjung dapat menyaksikan pemutaran video pengenalan lumba-lumba, story telling, dan mewarnai bersama Dolphi, karakter yang mewakili ikon  Ocean Dream Samudra.

Tak kalah dengan kegiatan di tempat lain, Ancol juga menawarkan perburuan telur yang bertema “Finding Easter Egg“. Acara dilaksanakan pada 25-27 Maret 2016, pagi hari setelah beach fun dance pukul 09.00 WIB. Bagi pengunjung yang berhasil menemukan telur-telur tersebut akan diberikan hadiah yang menarik.

Menyambut Paskah dan Libur Panjang, Ancol Gelar Beragam Kegiatan Bertema Pelestarian Lingkungan | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya