Chemistry, Album Baru Ada Band Serta Inspirasi Karya Musik Mereka

Share:
Ada Band

Ada Band

Diposkan.com – Setelah 20 tahun berkarya bersama Ada Band, Doni cs merilis album terbaru mereka yang berjudul Chemistry.

Sepuluh lagu romantis telah terkemas rapi di dalam album tersebut. Judul album Chemistry merupakan cerminan yang membuat Ada Band tetap eksis meski telah bertahun-tahun bersama. Chemistry juga telah membuat hubungan yang solid antara para personil band tersebut.

“Faktor umur yah. Kita ada berempat di sini ada chemistry sampai 20 tahun dan dengan semua orang juga. Yang mendasar dari semua ini lah yang kita ambil buat tema album. Semoga Ada Band bisa mencuri perhatian publik lagi yah. Terus terang setelah diskusi dengan ABM Entertainmen dan sampai sekarang masih ada perbedaan. Dengan berjalannya waktu semoga ada chemistry lah nantinya,” kata Doni saat ditemui di Texas Chicken, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3) seperti dilansir oleh Kapanlagi.com.

Doni juga menyebutkan bahwa dirinya tetap berusaha untuk menciptakan lagu-lagu romantis yang liriknya tetap mudah ditafsirkan para pendengar. Selain itu, Doni juga menjelaskan bahwa meski lagu yang dihasilkan tersebut sedih atau galau namun tetap tersimpan pesan optimis di dalamnya. Pesan itulah yang merupakan inspirasi yang ingin diberikan Ada Band kepada para pendengar yang tetap setia mendengarkan lagu-lagu mereka.

Chemistry, Album Baru Ada Band Serta Inspirasi Karya Musik Mereka | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya