Alika Islamadina Kembali Hadir Dengan Single #SusahMoveOn

Share:
Alika Islamadina

Alika Islamadina

Diposkan.com – Alika Islamadina kembali meluncurkan single terbarunya yang berjudul #SusahMoveOn.

Single tersebut memerlukan waktu yang lama dalam pengerjaannya. Hal tersebut dikarenakan Alika terlebih dahulu fokus dalam menyelesaikan kuliahnya di Australia.

Meski mengusung tema patah hati, namun Alika menjelaskan bahwa lagu tersebut bukanlah kisah pengalamannya sendiri. Selain itu, lagu yang dirilisnya menggunakan ikon hastag yang seringkali dipakai di akun sosial. Hal tersebut merupakan salah satu strateginya untuk memilih judul yang anti mainstream.

Alika sangat serius dalam single terbarunya tersebut. Selain itu, penggarapan video klipnya juga dikerjakannya dengan serius. Video klip tersebut berkisah tentang orang-orang yang susah move on, selain itu para fansnya juga akan dilibatkan dalam video klip tersebut.

Baca Juga:   Kolaborasi Vidi Aldiano - Vadi Akbar Sukses Hibur Acara MTQ 2016

“Jadi video klipnya akan bercerita seputar kegalauan orang yang susah move on dan akan ada caption-caption dari Alikers (sebutan fans Alika) yang aku pilih saat kuis beberapa waktu lalu,” kata Alika di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Kamis (24/3) seperti dilansir oleh Okezone.com.

Alika Islamadina Kembali Hadir Dengan Single #SusahMoveOn | Metanisa | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya