Kemenpora Akan Kirimkan Delegasi Ke FIFA

Share:

85367_09364630042015_imam-nahrawi-menpora

Diposkan.com – Beberapa waktu lalu itu Federasi Sepak Bola Internasional atau yang biasa disebut dengan FIFA mengirimkan surat balasan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga. Namun Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi enggan menyebutkan isi dari surat balasan dari Fifa tersebut.

Menpora menyebutkan hal tersebut dilakukan karena adanya langkah – langkah yang akan diantisipasi oleh Menpora. Namun Menpora menjelaskan bahwa poin dari surat balasan tersebut berisi tantang rencana pemerintah terkait dengan langkah – langkah yang akan diambil oleh pemerintah.

“Sudah dikirimkan beberapa hari yang lalu. Tapi saya mohon maaf kepada pers tidak bisa bicara banyak. Jika kami ungkapkan ke publik tentu mereka (PSSI) pasti menyiapkan antisipasi sampai dua hingga tiga langkah ke depan. Tapi yang pasti poin-poinnya yaitu fakta-fakta yang kita hadapi di lapangan sementara ini dan rencana pemerintah ke depannya. Kalau yang lain-lain, seperti yang terjadi terakhir-terakhir ini, belum,” Ujar Imam Nahrawi.

Baca Juga:   Manchester City Bertekuk Lutut Melawan Spurs Dihadapan Citizens

Selain itu, Kemenpora akan menindak lanjuti surat yang dikirimkan FIFA terkait dengan pernyataan FIFA yang siap untuk menerima delegasi dari Kemnepora untuk membahas permasalahan sepak bola Indonesia, karena ditakutkan langkah tersebut dapat dihambat oleh pihak PSSI.

“Bagi kita, yang penting hasilnya. Saya belum bisa membocorkan karena saya tahu apa yang kami lakukan. Sedikit saja langkah kami, mereka (PSSI) sudah mencoba mencari beberapa langkah untuk mematahkan. Kalau saya bocor, nanti bisa dihambat-hambat,” Tambahnya.

Menurut pihak Kemenpora yang diwakili oleh Kepala Komunikasi Publik Kempora Gatot S Dewa Broto menyatakan pihaknya belum bisa menyampakian siapa saja yang dikirim ke FIFA untuk melakukan jejak pendapat.

Kemenpora Akan Kirimkan Delegasi Ke FIFA | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya