Zang Zhiyuan : Tak Ada Produk Bernama Xiaomi Mi Mix Nano

Share:

xiaomi-mi-mix-diposkan

Diposkan.comXiaomi memang telah berhasil menarik perhatian publik dengan produk – produknya yang murah namun mewah. Tak lain halnya dengan produk terbarunya Mi Mix.

Karena keberhasilannya tersebut, Xiaomi dikabarkan sedang mempersiapkan versi terbaru dari smartphone yang menarik perhatian karena desainnya tersebut. Disebut-sebut ponsel terbaru yang merupakan varian Mi Mix tersebut akan diberi nama Mi Mix Nano.

Mengutip dari liputan6.com laporan terbaru menuturkan Xiaomi telah membantah kehadiran Mi Mix versi mini. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (24/11/2016), informasi tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Marketing Director Xiaomi, Zang Zhiyuan, di Weibo.

Baca Juga:   Menristekdikti , M Nasir Hadiri Hakteknas ke-21 di Solo

Dalam pernyataannya tersebut Zang menjelaskan bahwa tidak ada produk Xiaomi yang akan diberi nama Mi Mix Nano. Namun selang beberapa waktu unggahan tersebut dihapus. Belum diketahui apa sebenarnya maksud dari unggahan Zang tersebut.

Bisa jadi Xiaomi memang akan membuat Mi Mix dalam versi yang leih kecil, namun diperkirakan smartphone tersebut akan menggunakan nama lain dan bukan Mi Mix.

Entah benar atau tidak, namun jika benar adanya, kemungkinan Mi Mix Nano akan menyematkan spesifikasi yang standar seperti chipsetSnapdragon 821 serta kapasitas RAM 4 GB dengan media penyimpanan internal 64 GB.

Zang Zhiyuan : Tak Ada Produk Bernama Xiaomi Mi Mix Nano | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya