Apple Akan Sematkan Fitur Wireless Charging di iPhone 8?

Share:

wireless-charging-diposkan

Diposkan.com – Saat ini belum ada produk Apple yang menggunakan wireless charging pada ponsel mereka. Namun menurut kabar yang beredar, Apple akan menambahkan fitur canggih tersebut pada produk barunya tahun depan.

Melansir dari Apple Insider, Ming Chi-Kuo yang merupakan seorang analis terkenal dari KGI Securities memperkirakan sebuah fitur canggih wireless charging akan disematkan Apple pada prodek teranyarnya iPhone 8.

Adanya penggunaan fitur tersebut bukan tanpa dasar. Sebelumnya beredar bocoran yang menyebutkan bahwa iPhone 8 akan dibalut material kaca yang memang untuk mendukung fitur wireless charging dengan lebih baik.

Baca Juga:   Apotikantar.com Hadir, Warga Bandung Nikmati Beli Obat Tanpa Harus Pergi ke Apotik

Kuo juga mengungkapkan bahwa Apple sudah bekerja sama dengan Pegatron dalam pengembangan produksi komponen wireless charging. Tidak hanya komponen wireless charging, Pegatron juga akan memproduksi layar OLED iPhone 8 walaupun hanya sebagian kecil, karena sebagian besar telah diproduksi oleh Foxconn.

Kabar yang beredar juga menyebutkan bahwa Apple iPhone 8 akan diproduksi Apple pada kuartal ketiga tahun 2017. Diprediksi hadirnya iPhone 8 ini akan meningkatkan penjualan iPhone 8 dari 75 juta unit pada tahun 2016 naik menjadi 90 hingga 100 juta unit.

 

Apple Akan Sematkan Fitur Wireless Charging di iPhone 8? | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya