PDI-P Sudah Ketahui Pihak Yang Memobilisasi Masa

Share:

pdi-p-sudah-ketahui-pihak-yang-memobilisasi-masa

Diposkan.com – Banyaknya penolakan yang muncul saat calon pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat melakukan kampanye di beberapa tempat di Jakarta. Namun hal tersebut memang menjadi salah satu pertanyaan tersendiri jika memang hal tersebut disebut – sebut erdapat mobilasi masa yang digunakan untuk menolak Ahok.

Salah satu Politisi PDIP Masinton Pasaribu  mengatakan bahawa pihaknya sampai saat ini mengetahui siapa penggeraknya. Bahkan dirinya mengatakan wartawan sudah mengetahui siapa yang dimaksud oleh PDI-P untuk membilisasi masa tersebut.

“Sejak awal kami sudah tahu. Siapa yang menggerakannya. Ya teman teman wartawan sudah tau lah informasi itu. Pihaknya dari mana itu semua jelas yang memobilisasi siapa” Ujar Politisi PDIP Masinton Pasaribu  yang dilansir oleh merdeka.com.

Baca Juga:   Syafii Maarif: Presiden Harus Bujuk Partainya untuk Batalkan Revisi UU KPK

Saat ini pihaknya mengaku bahwa mempunyai data yang lengkap dan hal tersebut akan dilaporkan ke pihak Bawaslu dan Kepolisian.

“Datanya sudah lengkap ada kami semua. Dan kami juga sudah sampaikan ke Bawaslu dan juga ke Kepolisian,” Imbuhnya.

Dirinya meminta semua pihak untuk tidak menganggu pasangan Basuki Tjahaja Purnama saat kampanye, karena memang pihaknya tidak pernah menggangu kegiatan tersebut.

“Kami tidak akan pernah mengganggu kegiatan kampanye sosialisasi calon lain. Kami minta juga supaya calon lain jangan mengganggu jadwal kegiatan kampanye sosialisasi pasangan calon Pak Ahok dan Pak Djarot. Dan tugas kami adalah penjaganya,” Terusnya.

PDI-P Sudah Ketahui Pihak Yang Memobilisasi Masa | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya