Sorotan Kerja Untuk Intelejen Indonesia

Share:

ahmad-zacky-siradj

Diposkan.com – Sorotan terhadap intelejen di Indonesia merupakan salah satu hal yang menjadi perhatiaan. Bahkan banyak pihak yang memang memberi kritik terhadap kerja Intelejen, salah satunya adalah Anggota komisi III DPR Ahmad Zacky Siradj yang beberapa waktu yang lalu ikut angkat bicara mengenai hal – hal yang harus disikapi oleh intelejen.

Menurut Anggota komisi III DPR Ahmad Zacky Siradj  mengatakan bahwa saat ini Intelejen harus lebih tajam dan bisa mencium gerak – gerik teroris. Dengan begitu pergerakan teroris akan bisa dicegah dan bisa digunakan untuk masyarakat berpartisipasi.

Baca Juga:   Joko Widodo Tegaskan Tidak Akan Intervensi Dugaan Penistaan Agama

“Intelijen itu harus lebih tajam, harus lebih dahulu mencium, saya rumuskan dari UU teroris untuk bisa lebih libatkan partisipasi masyarakat,” Ujar Anggota komisi III DPR Ahmad Zacky Siradj  yang dilansir oleh republika.co.id.

Dengan begitu menurutnya bisa menjadi tantangan bagi Negara sendiri, karena memang hal tersebut menjadi hal untuk menjaga keamanan Indonesia.

“Intelijen itu mampu menangkap informasi yang akan menjadi tantangan bagi negara, kalau tidak bagaimana menjaga keamanan negara. Jadi bisa menyadap semua telepon warga pasti,” Imuhnya.

 

 

 

Sorotan Kerja Untuk Intelejen Indonesia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: intelijen indonesia

Kirim Komentar

Berita Lainnya