Wakil Ketua MPR Prediksi Demo Ahok Tidak Akan Melengserkan Presiden

Share:

wakil-ketua-mpr-prediksi-demo-ahok-tidak-akan-melengserkan-presiden

Diposkan.com – Banyak spekulasi yang muncul ketika terdapat penolakan dan beberapa aksi menuntuk kejelasan hukum calon Gubernur DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahaja Purnama, beberapa politisi dan pengamat politik ada yang memperkirakan hasil yang ada.

Bahkan ada yang mengatakan bahwa gerakan tersebut bisa menjadikan pemerintah menjadi hancur, dan bisa menjatuhkan presiden. Namun menurut  Wakil Ketua MPR Mahyudin dirinya mengatakan bahwa jika ada demo yang ada tidak akan bisa menjatuhkan Presiden.

“Kalau ada demo yang ingin menjatuhkan Presiden, saya nggak akan terima. Karena tidak ada dasar hukumnya,” Ujar Wakil Ketua MPR Mahyudin yang dilansir oleh republika.co.id.

Baca Juga:   Kabareskrim Siap Untuk Membackup Polda Metro Jaya

Karena menurutnya sendiri bahwa kasus yang menyangkut Ahok ini memang tidak ada hubungannya dengan masalah presiden yang ada. Bahkan dirinya menyebutkan jika ingin menjadi presiden harus ikut pertarungan Pilpres 2019.

”Kalau mau jadi Presiden harus mengikuti ketentuan konstitusi. Nanti ikut bertarung di Pilpres 2019,” Sambungnya.

Menurutnya hal ini jangan dijadikan sampai menjadi masalah serius seperti untuk perang saudara.

”Kalau sudah perang saudara jangankan untuk mencari beras, hidup saja susah,” Terusnya.

Wakil Ketua MPR Prediksi Demo Ahok Tidak Akan Melengserkan Presiden | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Apakah MpR Melengserkan Gubernur, Pilpres Xvideos, Prediksi calon presiden 2019, prediksi jakarta menyangkut kasus ahok

Kirim Komentar

Berita Lainnya