Pengamat politik LIPI Tegaskan Jangan Hanya Terpatok Pada Kontrak Politik

Share:

pengamat-politik-lipi-tegaskan-jangan-hanya-terpatok-pada-kontrak-politik

Diposkan.com – Banyaknya calon Gubernur DKI Jakarta yang saat ini mulai melakukan sosialisasi yang ada, bahkan saat ini terdapat beberapa calon Gubernur DKI Jakarta yang mau memberikan kontrak politik langsung kepada warganya.

Namun menurut Pengamat politik LIPI, Syamsudin Haris mengatakan meskipun saat ini sudah banyak Calon Gubernur yang memberikan kontrak politik yang ada, namun dirinya juga menekankan bagaimana caranya untuk masyarakat menagih janji kontrak politik jika memang nantinya bisa terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Tidak cukup misalnya kontrak politik pasangan calon dengan suatu komunitas. Bagaimana mekanisme menagih jika tidak dipenuhi, supaya kita juga tidak dibodohi pasangan calon,”  Ujar Pengamat politik LIPI, Syamsudin Haris.

Baca Juga:   Kementerian PUPR Terbitkan SK Kenaikan Tarif Tol Sedyatmo

Selain itu dirinya menekankan kepada masyarakat agar tidak mudah terkecoh meskipun mempunyai penampilan yang santun ataupun penampilan fisik, dirinya menekankan bahwa sesungguhnya membutuhkan pemimpin yang sesuai jika diperbuat.

“Jangan semata-mata didasarkan penampilan fisik, pencitraan, dan atas dasar kata-kata yang santun. Kita butuh pemimpin yang apa yang dikatakan sesuai dengan yang diperbuat,” Lanjutnya.

Pengamat politik LIPI Tegaskan Jangan Hanya Terpatok Pada Kontrak Politik | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: bokep japan streaming

Kirim Komentar

Berita Lainnya