Skema Pertarungan Menuju Pilkada DKI Jakarta

Share:

skema-pertarungan-menuju-pilkada-dki-jakarta

Diposkan.com – Pertarungan Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar pada tahun depan memang menjadikan sebuah pertarungan yang sarat gengsi di dalamnya. Banyak calon yang berusaha menggaet dukungan bahkan untuk mengalihkan suara dari calon pertahana yang sebelumnya diprediksi akan memenangkan 1 putaran.

Menurut Direktur Program SMRC, Sirojudin Abbas mengatakan bahwa saat ini posisi Agus – Sylvi memang menjadi salah satu pesaing berat Ahok. Karena memang banyak dari pendukung dari Ahok yang akhirnya berpindah hati ke kubu Agus Harimurti Yudhoyono.

“Artinya, pemilih Ahok akan geser ke mana-mana, ada migrasi, ke kubu Agus,” Ujar Direktur Program SMRC, Sirojudin Abbas yang dilansir kompas.com.

Baca Juga:   Jika PKB Dukung Ahok, Ahmad Dhani Siap Tinggalkan PKB

Bahkan hal tersebut dikatakan oleh Direktur Program SMRC, Sirojudin Abbas mengatakan bahwa saat ini meskipun Agus – Sylvi masih baru dalam pertarungan politik namun sosialisasi yang dilakukan oleh mereka cukup kompetitif.

“Terutama pasangan Agus-Sylvi yang lebih baru dalam sosialisasi sebagai pasangan, perolehan dukungan terhadap mereka cukup kompetitif, terutama kalau dibandingkan dengan Anies yang relatif lebih lama dikenal publik dan pasangannya Sandi yang lebih dulu melakukan sosialisasi untuk Pilkada Jakarta,” Imbuhnya.

 

Skema Pertarungan Menuju Pilkada DKI Jakarta | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya