Maruarar Sirait Akui Jokowi Bisa Stabilkan Politik Dalam 2 Tahun

Share:

maruarar-sirait-akui-jokowi-bisa-stabilkan-politik-dalam-2-tahun

Diposkan.com – Dua tahun proses pemerintahan berjalan dibawah kepemimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla memang banyak bahan interopeksi untuk semua pihak. Nmaun banyak orang yang beranggapan bahwa selama dua tahun ini presiden sudah dianggap cukup berhasil di berbagai sektor yang ada.

Salah satu sektor yang dianggap cukup berhasil adalah sektor politik, hal itu diungkapkan oleh salah seorang Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan  Maruarar Sirait menagtakan meskipun saat ini politik di Indonesia terbagi menjadi dua kubu yaitu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) . Namun hal itu tidak membuat pertarungan tersebut menjadi berlanjut.

Baca Juga:   Djarot Saiful Hidayat Katakan Calon Lain Hanya Copy Paste

“Kita harus akui aroma pertarungan politik pasca-pilpres masih sangat kuat dan jelas dimenangkan teman-teman KMP,”  Ujar Maruarar Sirait yang dikutip dari kompas.com.

Parameter Jokowi bisa menstabilkan konidisi politik Indonesia antara lain pembuatan UU Pengampunan Pajak dan untuk posisi ketua panitia kerja ditempati oleh Soepriyatno, anggota Fraksi Partai Gerindra yang merupakan partai oposisi.

“Itu adalah parameter-parameter yang terukur bahwa ada stabilitas dandukungan politik yang kuat. Bahkan lawan-lawan politik juga mendukung,” Imbuhnya.

 

 

Maruarar Sirait Akui Jokowi Bisa Stabilkan Politik Dalam 2 Tahun | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya