Elma Theana Tidak Mau Komentar Masalah Pencabulan Gatot Brajamusti

Share:

elma-theana-tidak-mau-komentar-masalah-pencabulan-gatot-brajamusti

Diposkan.comKasus yang menerpa Gatot Brajamusti seperinya tidak ada habisnya, pasalnya banyak kasus yang saat ini dialamatkan kepada pimpinan PARFI tersebut. Salah satunya adalah kasus dugaan pencabulan anak dibawah umur.

Namun sebagai salah satu mantan murid dari Gatot Brajamusti, Elma Thena menagkui tidak mau mengomentari mengenai kasus yang dihadapi mantan guru spiritualnya tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Ina Rachman yang mengaku bahwa kliennya tidak mau membuka masa lalu tersebut.

“Tentu Elma merasa tertekan, karena harus flashback masa lalu. Padahal masa lalu itu kan harusnya dilupakan,” Ujar Elma Theana yang dikutip liputan6.com.

Ina Rachman mengatakan bahwa selama ini jika ada perkataan dari Elma Theana yang mengaku tidak mau komentar bukan beberti tidak  ada dan bukan berarti tidak ada permasalahan.

Baca Juga:   Pistol Ilegal Gatot Brajamusti Jadi Properti Film, Sang Sutradara Sama Sekali Tak Mengetahui

“Kalau itu no comment. Bukan berarti ada, bukan berarti enggak ada. Makanya saya jawab no comment,” Tambahnya.

Ina Rachman menambahkan bahwa selama ini dirinya sendiri mengaku tidak terus intens berguru di padepokan selama 9 tahun tersebut.Namun dirinya harus bolak – balik ke padepokan. Sehingga dirinya tidak selalu menetap disana.

“Elma dari awal sudah cerita, sembilan tahun berguru di padepokan. Tiga bulan yang intens. Enggak sembilan tahun mengenal di sana, karena bolak-balik,”  Tutupnya.

Elma Theana Tidak Mau Komentar Masalah Pencabulan Gatot Brajamusti | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: cerita gentot artis sama gatot brajamusti, elmatheana ngewe sama gatot brajamusti, Judul film pencabulan, komentar dari masalah pencabulan

Kirim Komentar

Berita Lainnya