Shinta Bachir Bakal Dilaporkan Robby Abbas

Share:

shinta-bachir-bakal-dilaporkan-robby-abbas

Diposkan.com – Nampaknya kasus dugaan prostitusi yang melibatkan artis papan atas Indonesia saat ini semakin meruncing. Pasalnya meskipun sang mucikari Artis Robby Abbasnsudah keluar dari tahanan karena dugaan sebagai mucikari, namun bukan berarti kasus tersebut berhenti sampai situ saja.

Akhir – akhir ini Robby Abbas melalui kuasa hukumya yaitu Pieter Ell akan melaporkan Shinta Bachir ke pihak kpolisian. Namun sampai saat ini dirinya masih enggan merinci poin apa yang menjadi fokus pelaporannya tersebut.

“Nanti kita bahas poinnya, yang jelas masalah Robby Abbas dan Shinta Bachir ini lantaran pencemaran nama baik oleh Shinta Bachir kepada keluarga dan diri pribadi Robby,” Ujar Pieter Ell yang dikutip bintang.com.

Menurut Pieter Ell bahwa momen tersebut menjadi pas karena sang klien yaitu Roby Abbas sudah keluar sejak tanggal 10 September dan hal itu bisa dijadikan sebagai haknya melaporkan.

Baca Juga:   Ben Kasyafani Dan Nesyana Ayu Nabila Menikmati Masa Pernikahan

“Sebenarnya momennya pas. Karena Robby Abbas kan sudah bebas murni per tanggal 10 September kemarin. Jadi, dia (Robby) sudah sama dengan warga negara lain yang memiliki hak untuk melaporkan,” Lanjutnya.

Pieter Ell juga mengungkapkan bahwa sang klien saat itu ditahan di tahanan dan dituduh Shinta Bahir telah meminta sejumlah uang. Hal tersebut diungkapkannya di beberapa berita online pada saat itu.

“Kejadian setahun lalu saat Robby di tahanan. Ketika ditahan, sb menuduh ra meminta uang. Klien saya meminta sejumlah uang itu beredar di media online. Jumlahnya 3 juta dan cuman sekali,”Sambungnya.

“Sudah dikomunikasikan, tapi ribut mulu kayak kucing dan anjing. Daripada ribut proses hukum aja biar lurus aja urusannya,” Tutupnya.

Shinta Bachir Bakal Dilaporkan Robby Abbas | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: Www bokep video player com

Kirim Komentar

Berita Lainnya