Vino G Bastian Perankan Sosok Chrisye

Share:

vino-g-bastian-perankan-sosok-chrisye

Diposkan.com – Sosok Vino G Bastian memang menjadi salah satu aktor yang saat nini sedang laris dengan membintangi beberapa judul film yang ada. Namun akhir – akhir ini dirinya mendapatkan kehormatan dengan ditunjuk memerankan sebagai musisi legendaris Chrisye.

Menurut istri dari almarhum Chrisye yaitu Yanti Noor bahwa dirinya melihat sosok Vino G Bastian memang menjadi salah satu representasi dari mantan suaminya. Karena hal tersebutlah yang menjadikan dirinya yakin atas apa yang menjadi  keputusan rumah produksi memilih sosok Vibo G Bastian.

“Chrisye dan Vino itu sama-sama fokus dalam pekerjaannya. Sama-sama total ketika bekerja,” Ujar Yanti Noor yang dikutip tempo.co

Baca Juga:   Marsha Timothy Tidak Tega Tinggalkan Anaknya Untuk Syuting

Yanti menambahkan bahwa dirinya sangat teringat ketika mendiang suaminya saat sedang mengerjakan album. Chrisye dikenal sebagai sosok yang sangat fokus untuk mengerjakan sesuatu, hal tersebut menjadikan dirinya untuk tidak bisa diganggu.

“Kalau dia sedang buat album, dia akan benar-benar fokus, saya enggak bisa ganggu,”Lanjutnya.

Komitmen Vino G Bastian yang sangat serius untuk menjadi sebagai sosok Chrisye  memang diakui Yanti sebagai hal yang harus dihargai.

“Ketika saya disuruh tunggu karena dia masih berperan sebagai Kasino, saya hargai. Makanya, inilah yang menjadi poinnya,” Tutupnya.

Vino G Bastian Perankan Sosok Chrisye | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya