Kartika Putri Akui Ingin Menjadi Wanita Sholehah

Share:

kartika-putri-akui-ingin-menjadi-wanita-sholehah

Diposkan.com – Banyak dari orang menganggap pernikahan hanya berdasarkan kemampuan finansial dan konsep pernikahan tersebut. Hal tersebut tentunya berbeda apaa yang dipikirkan oleh artis cantik Kartika Putri. Menurutnya pernikahan tersebut berdasarkan dari tugas yang akan nantinya diberikan setelah pernikahan tersebut.

“Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau udah menikah,” Ujar Kartika Putri yang dilansir bintang.com.

Selain itu Kartika Putri sendiri memandang bahwa pernikahan tersebut merupakan niat awal dari ibadah yang ada. Sehingga dirinya bisa berdosa jika dia tidak melakukannya dengan baik. Maka dari itu dirinya saat ini sedang mempersiapkan dengan sebaik – baiknya mengenai tanggung jawab yang akan dipikulnya kelak.

Baca Juga:   Kartika Putri Menjadi Korban Dari Mantan Anak Menteri

“Kaka nanti aku gak bisa jalanin, ya awal nikah niatnya ibadah, bisa jadi dosa kalau misalnya aku nggak siap jadi istri yang baik. Aku belum siapkan diri aja buat mengemban tanggung jawab itu,” Lanjutnya.

Dirinya sendiri tidak memungkiri jika dirinya menginginkan menjadi wanita Sholehah yang seperti diperintahkan oleh agama.

“Apalagi sebagai orang Islam pastinya ingin jadi istri yang sholehah, jadi ya jalani aja sambil aku buat persiapkan diri emang benar-benar matang, siap jadi istri yang sholeha,” Tutupnya.

Kartika Putri Akui Ingin Menjadi Wanita Sholehah | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: wanita sholehah, cara menjadi wanita sholeha

Kirim Komentar

Berita Lainnya