Ketika Persahabatan Diuji Dengan Cinta Dalam Film 8 Hari Menaklukan Cowo

Share:

ketika-persahabatan-diuji-dengan-cinta-dalam-film-8-hari-menaklukan-cowo

Diposkan.com – Film merupakan representasi dari kehidupan nyata, banyak film yang memberikan pesan – pesan yang bisa digunakan untuk menjalani kehidupan sehari – hari. Sama halnya dengan itu, Film 8 Hari Menaklukan Cowo menceritakan kisah – kisah anak SMA yang mengalami masa persahabatan.

Dalam film tersebut dibintangi oleh Fita Anggriani. Fita Anggriani menceritakan bahwa persahabatan mereka harus diuji dengan sebuah kondisi, dmana kondisi tersebut harus membubarkan persahabatan mereka dengan cinta.

“Ini tentang anak SMA yang rata-rata di umur remaja mengalami persahabatan. Di sini tuh sebuah persahabatannya ada empat orang, retak karena cinta. Pokoknya, persahabatan itu lebih penting dari cinta,” Ujar Fita Anggraini.

Fita Anggraini menceritakan bahwa film tersebut sudah dikerjakan empat bulan terakhir. Dan untuk pengambilan gambar masing – masing film tersebyt yaitu berada di Bogor dan Jakarta. Selain itu dirinya menceritakan karakter yang ada dalam film tersebut.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Tantang Pegawai Pajak Untuk Periksa Mario Teguh

“Tapi kalau total dari syuting sampai selesai sekitar tiga sampai empat bulan. Mulai tahun lalu, lokasinya di Bogor dan Jakarta. Karakternya dia bersahabat berempat. Karakter aku yang penakluk semua cowok, bunga sekolahnya gitu, hehehe,”Tapi kalau total dari syuting sampai selesai sekitar tiga sampai empat bulan. Mulai tahun lalu, lokasinya di Bogor dan Jakarta. Karakternya dia bersahabat berempat. Karakter aku yang penakluk semua cowok, bunga sekolahnya gitu, hehehe,” Lanjutnya.

“Aku yang percaya diri, paling cantik, terus semua cowok bisa aku taklukkan. Jadi kayak yang paling hebat lah,”Sambungnya.

Ketika Persahabatan Diuji Dengan Cinta Dalam Film 8 Hari Menaklukan Cowo | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: fita anggriani, fita anggraini, fita anggareni, fita anggriani flm batu, gambar bunga yg paling cantik, persahabatan yang diuji

Kirim Komentar

Berita Lainnya