Tak Perlu Power Bank, ASUS ZenFone Max Diitanam Baterai Hingga 5.000 mAh

Share:

asus_zenfone_max_powerbank
Diposkan.com – Penggunaan Smartphone sepertinya sudah tak bisa lepas dari kehidupan manusia sehari-hari. Karena penggunaanya yang terlalu sering, untuk berfoto, mencari informasi, komunikasi, sampai bermain game, terkadang daya baterai pada smartphone cepat sekali habis. Maka dari itu, smartphone tak lepas dari power bank.

Karena hal tersebut, Smartphone ASUS , meluncurkan produk terbarunya yakni Zenfone Max yang telah dilengkapi dengan daya baterai yang besar.

Untuk masalah baterai, tidak tanggung-tanggung, ASUS memberikan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh pada ZenFone Max. Jika biasanya smartphone hanya memiliki baterai kira – kira antara 2.000-3.000 mAh, namun ASUS ZenFone Max ini mampu bertahan hingga 21 jam lebih Saat diukur menggunakan benchmark baterai PCMark.

asus max baterai

Hal itu menunjukkan bahwa ASUS Zenfone Max bisa dipakai selama hampir seharian. Walaupun digunakan untuk browsing maupun streaming youtube.

Baca Juga:   Berbasis OS Tizen, Samsung Z2 Bakal Sambangi Indonesia

Lalu, apa penyebab baterai ZenFone bisa bertahan lama?

Alasannya karena smartphone ASUS tersebut disematkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD yang mengkonsumsi daya tidak terlalu besar.

Namun jangan salah, layar Zenfone Max tetap mendukung aktifitas pengguna karena dilengkapi panel IPS, sehingga ia memiliki viewing angle yang cukup lebar. Ia juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4.

Lalu bagaimana desain ASUS ZenFone Max sendiri?

ZenFone Max didesain dengan body belakang agak cembung dengan bahan hampir sama dengan kulit. Hal itu akan menambah kenyamanan pengguna saat digenggam. Dan untuk tepi-tepinya dilapisi bingkai metal yang membuatnya tampak mewah.

Tak Perlu Power Bank, ASUS ZenFone Max Diitanam Baterai Hingga 5.000 mAh | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya