Perjalanan Karier Ferry Ardiansyah

Share:

maxresdefault (4)

Diposkan.com – Seorang artis memang tidak mudah untuk melewati semua perjalanan karirnya selama ini. Karena memang untuk menuju puncak popularitas seperti ini dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah.

Sama halnya dengan model sekaligus artis Ferry Ardiansyah, Ferry Adriansyah mengaku dari awal kariernya dirinya berangkat menjadi dari model majalah yang baiasa menjadi kiblat para artis dahulu.

“Saat itu majalah menjadi kiblat para artis. Karier mereka berangkat dari model majalah,” Ujar Ferry Ardiansyah.

Bukan berarti dirinya begitu saja mudah untuk masuk kedalam dunia majalah tanpa halangan, Ferry Ardiansyah mengaku tidak hanya sekali gagal namun dua tahun Ferry Ardiansyah mencicipi kegagalan tersebut. Namun hal itulah yang membuat dirinya semakin berusaha.

“Kalau saya (tahun) 95 baru tembus. Dua tahun sebelumnya gagal,” Smabungnya.

Baca Juga:   Nikita Mirzani Akui Pernah Kalah Taruhan Sampai Rp. 35 Juta

Ferry Ardiansyah mengaku untuk menjadi model pada saat itu merupakan ujian yang sangat berat untuk dialami oleh Ferry Ardiansyah karena memang banyak gangguan yang harus dilewatinya.

“Masa dulu cobaannya luar biasa. Enggak bisa dipungkiri model dulu banyak gangguan yang enggak enak. Mau ‘jalan tol’ apa biasa? Alhamdulillah aku lewatin jalan biasa dan sukses sekarang,” Lanjutnya.

Ferry Ardiansyah menambahkan bahwa, awalnya dirinya tidak bisa jalan di catwalk namun dengan seiringnya waktu dirinya terus belajar dari kesalahan – kesalahan yang terdahulunya.

“Ada proses yang sangat saya senangi. Saya sempet enggak percaya diri jadi model karena enggak bisa jalan di catwalk,” Tutupnya.

Perjalanan Karier Ferry Ardiansyah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya