Zaskia Adya Mecca Jadikan Artis Sebagai Side Job

Share:

00103264 (1)

Diposkan.com – Sudah jarang lagi terlihat di layar kaca, ternyata saat ini Zaskia Adya Mecca sudah sibuk dengan bisnis uyang dibangunnya yang bergerak di bidang fashion muslim, bukan tanpa alasan ternyata Zaskia Adya Mecca memilih berdagan sebagai pekerjaannya saat ini karena memang hal tersebut merupakan ajaran Nabi Muhammad, sehingga dirinya sebisa mungkin mengikutinya.

“Aku puas. Karena Rosul (Nabi Muhammad SAW) ngajarin kita berdagang. Aku ngerasain sendiri sekarang Rosul bilang bisnis karena manfaatnya luar biasa,” Ucap Zaskia Adya Mecca.

Bahkan saat ini istri Hanung Bramantyo sudah mantap menjadikan usahanya sebagai Main job, sedangkan dunia artis dihunakan sebagai side jib saja. Hal itulah yang membuat dirinya menjadi jarang muncul di layar kaca.

“Main job aku sekarang pengusaha, artis itu jadi side job buat sekedar ngingetin orang kalo aku masih ada. Jadi sekarang buat aku yang penting ada satu program tv reguler itu udah cukup. Waktu aku lebih baik buat anak sama bisnis aja,” Lanjutnya.

Baca Juga:   Nabila Putri Akan Touring Jarak Jauh Jakarta - Yogyakarta

Saat ditanya mengenai lebih memilih sebagai artis ataukah pengusaha ?  Pemain sinetron kiamat sudah dekat ini menjawab dengan tegas lebih enakan menjadi seorang pengusaha. Karena memang dengan menjadi pengusaha bisa lebih fleksibel dalam mengatur waktu.

“Enakan jadi pengusaha karena aku perempuan, aku seorang istri dan jadi ibu. Jadi aku yang bisa ngatur waktuku sendiri. Kalo aku di entertaint kan aku terikat kerja sama orang lain. Tapi ini (bisnis) buat aku sendiri,” Tambahnya.

 

 

 

Zaskia Adya Mecca Jadikan Artis Sebagai Side Job | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya