Ayu Ting – Ting Rambah Bisnis Kuliner

Share:

Pedangdut-Ayu-Ting-Ting-Jajal-Bisnis-Kuliner

Diposkan.com – Seolah tidak mau berdiam diri saja, melihat teman sejawatnya membuka bisnis – bisnis baru yang diluar dunia selebriti. Ayu Ting – Ting akhir – akhir ini memperkenalkan bisnis barunya yang bergerak di dunia kuliner.

Namun bukan hanya kuliner biasa yang dijual oleh Ayu Ting – Ting namun kuliner yang bersifat pedas dan termasuk ke makanan ringan yang biasa dikudap pada waktu bersantai.

Ayu Ting – Ting saat ditemui mengaku bahwa bisnisnya ini adalah ide dari sang adik yang ingin membuka bisnis baru di bidang kuliner. Dan baru – baru ini saja Ayu Ting – Ting baru mendapatkan tempat untuk pemasaran yang tepat.

Baca Juga:   Polisi Akan Lakukan Test DNA Kepada Mario Teguh Dan Ario Kiswinar

“Sebenarnya ini ide adik saya dan alhamdulillah pemasarannya lumayan. Ide buka ini sudah lama sebenarnya cuma baru dapat tempat sekarang,” Ujar Ayu Ting – Ting.

Ayu Ting – Ting menjelaskan beberapa makanan ringan yang dijual olehnya mempunyai nama yang memang sangat menggelitik. Misalnya saja Kapok, Kepanjangan dari Makaroni Depok. Dan semua itu diproduksi sendiri oleh dirinya dan keluarga.

“Jadi kalau buat makanan ringan aku jual Kapas (Kacang Pedas), Kapok (Makaraoni Depok) dan Kebal (Keripik Balado). Jadi memang ini homemade, bikin sendiri dan yang paling laku di sini itu Kapas,” Lanjutnya.

Ayu Ting – Ting Rambah Bisnis Kuliner | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya