Penampilan Baru Andhara Early

Share:

andhara-early_20160522_143634

Diposkan.com – Kesan seksi saat ini sudah tidak nampak di diri Andhara Early, dahulu Andhara Early dikenal sebagai salah satu artis yang mempunyai kesan seksi. Namun saat ini dirinya sudah memutuskan untuk menurutup auratnya atau berhijab.

Selain itu Andhara Early juga tidak pernah takut dicibir orang karena penampilan barunya ini. Bahkan orang tua dari Andhara Early mendukung penampilan barunya ini.

Enggak sih biasa aja gak takut dicibir. Karena orangtua akungedukung juga dan yah hanya berubah aja penampilannya jadi tertutup,” Ujar Andhara Early.

Dirinya mengatakan bahwa keputusannya untuk memakai hijab memang tidak dipengaruhi oleh momen apapun. Dan hal itu karena memang karena hidayah yang diturunkan oleh Allah kepada dirinya.

Baca Juga:   Tatjana Saphira Akan Menunda Kuliahnya Sampai Tahun Depan

“Aku sih gak ragu yah. Aku pakai hijab emang waktu itu gak ada momen apa – apa juga kok,” Tambahnya.

Andhara Early berharap bahwa keputusannya itu akan bisa istiqomah dan Andhara Early tidak mempunyai harapan apapun untuk keputusan barunya tersebut dengan menggunakan hijabnya.

“Aku jalanin aja gak ada harapan apapun. Cuman yah semogaistiqomah aja, minta doanya aja,”  Sambungnya.

 

 

 

Penampilan Baru Andhara Early | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya