Delon Thamrin Luncurkan Album Baru Bertajuk “Dekade”

Share:

291012-hiburan1

Diposkan.com – Baru – baru ini penyanyi solo jebolan dari sebuah ajang pencarian bakat, Delon Thamrin mengeluarkan album keduanya yang berjudul “Dekade”. Dalam album tersebut terdapatsesuatu yang banyak mengundang pertanyaan pecinta musik Indonesia. Karena memang didalam album tersebut tidak ada lagu ciptaan Delon Thamrin.

Namun dirinya mempunyai alasan tersendiri mengenai alasan tidak ada lagu ciptaannya. Delon berasan karena dirinya menginginkan untuk album ini lebih berwarna dengan berbagai musik yang ada.

“Karena saya mau memadukan segala jenis musik. Saya mau berwarna, dan minta dari teman-teman musisi ini biar album lebih berwarna,” Ujar Delon Thamrin.

Namun penyanyi berusia 38 tahun ini mengaku sebelumnya dirinya sudah pernah menciptakan lagu pada album sebelumnya.

Baca Juga:   Zee Zee Shahab  Bertengkar Dengan SUami Karena Bisnis Barunya

“Ada 2 (dua) atau 3 (tiga) lagu saya ciptain di album sebelumnya,” Tambahnya.

Delon menambahkan bahwa pada album ini merupakan album yang menggambarkan dirinya, karena semua materi yang idalamnya lebih bebas dan dewasa.

“Album ini gue banget. Kalau dulu bikin lagu atau album masih diatur, sekarang bisa disebut full of soul. Jauh lebih bebas dan dewasa,” Lanjutnya.

Delon juga mengatakan bahwa peluncuran album ini merupakan perayaan satu decade dirinya berada di industri musik Indonesia. Sehingga dirinya ingin membuat yang berbeda.

“Album ini kan sebagai perayaan satu dekade. Makanya saya ingin buat sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin orang mengenal Delon hanya bisa menyanyikan lagu-lagu serius atau melow,” Sambungnya.

Delon Thamrin Luncurkan Album Baru Bertajuk “Dekade” | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya