Setelah Sepeda Pintar, Xiaomi Luncurkan TV Pintar dengan Nama “Mi TV 3S”

Share:

tv pintar xiaomi

Diposkan.com – Jika sebelumnya Xiaomi memperkenalkan QiCycle–sepeda pintar buatannya, kini Perusahaan asal Taiwan itu juga membeberkan hadirnya TV pintar pada gelaran yang diadakan di Beijing, Kamis (24/3/2016).

TV yang diberi nama “Mi TV 3S” tersebut merupakan Android TV yang memiliki spesifikasi ‘gahar’ . Menurut kabar yang beredar, digadang-gadang TV Pintar tersebut dibanderol dengan harga paling murah untuk di kelasnya.

TV pintar produk Xiaomi ini memiliki konsep layar curved (lengkung) berukuran 65 inci, memiliki ketipisan dengan ukuran 5,99mm serta menghadirkan panel yang dibuat oleh Samsung. Tak hanya itu, TV ini memiliki layar dengan kualitas super 4K.

Tak hanya itu, TV pintar ini juga di desain agar terlihat mewah. Hal tersebut terlihat pada material metal yang membalutnya. Untuk dapur pacu, Mi TV 3S disokong dengan prosesor TV Mstar 6A928.

Baca Juga:   Ambisi Elon Musk Kolaborasikan Manusia dengan Komputer

Dengan menggunkan audio dual decoding Dolby and DTS, serta independent 6-piecesoundsystem TV ini mampu membuat kualitas suara TV ini jernih.

Namun yang selalu menjadi pertanyaan adalah, berapa harga TV pintar ini? dikutip dari liputan6.com dari laman 9to5google, Kamis (24/3/2016), Mi TV 3S hanya dipatok sebesar US$ 1400 (setara dengan Rp 18 jutaan).

Untuk saat ini, TV pintar tersebut sudah bisa dipesan lewat situs resmi Xiaomi per 31 Maret 2016 mendatang. Namun, pemesanan hanya akan dilayani khusus di wilayah Tiongkok.

Setelah Sepeda Pintar, Xiaomi Luncurkan TV Pintar dengan Nama “Mi TV 3S” | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya