Zaskia Gotik Sudah Siap Dipenjara Jika Terbukti Bersalah

Share:

zaskia-gotik-_-warta-kota_20150711_101851

Diposkan.com – Kelanjutan dari kasus dugaan penghinaan lambang Negara oleh pedangdut Zaskia Gotik terus berlanjut, beberapa waktu lalu polisi sudah memanggil beberapa saksi yang terkait dalam acara tersebut.

Namun pada kemarin Selasa (22/3), Zaskia Gotik kembali meminta maaf dihadapan wartawan terkait tindakannya yang sudah melewati batas tersebut, pada kesempatan itu juga, Zaskia mengaku siap untuk melakukan permohonan maaf tertulis ataupun lisan akibat perbuatannya tersebut.

“Disini neng cuma bisa bilang tidak ada kata lain selain maaf, maaf dan maaf atas kebodohan, keteledoran saya dan kekhilafan. Neng siap meminta maaf baik secara lisan maupun tertulis,” Tambahnya.

Pada saat ditemui di Kantor label Nagaswara, Zaskia Gotik mengakui bahwa dirinya memang tidak hafal lambang Negara sila ke lima. Oleh karena itu dirinya menjawab bebek nungging dengan spontan.

“Jujur neng ga tau lambang dari sila ke lima pancasila Negara Indonesia itu apa. Makanya eneng kasih jawaban bebek nungging itu spontan dari diri neng. Neng memang bodoh dan cuma lulusan SD makanya enggak tahu,” Ujar Pedangdut yang biasa dipanggil ‘Eneng’.

Baca Juga:   Peningkatan Status Tersangka Terhadap Zaskia Gotik

Mantan tunangan Vicky Prasetyo tersebut meminta maaf kepada pelapor yang sudah melaporkan dirinya ke pihak kepolisian.

“Neng meminta maaf untuk para pelapor. Memohon maaf sedalam-dalamnya. Meminta maaf atas kebodohan neng, Minta maaf buat bang Firdaus dari LSM KPK, mba Farida Idris dari DPD RI Komite 3, Pak Saptiadi Syamsudin dari Baradatu, Ki Kusumo dari KPMP dan seluruh rakyat Indonesia,” Tambahnya.

Zaskai Gotik juga mengakui sudah siap dipidanakan jika memang dirinya semua terbukti bersalah.

“Kalau dinyatakan bersalah. Neng ikhlas jalanin semuanya. Neng juga akan berusaha kooperatif bila nanti diperiksa oleh pihak kepolisian,”  Tandasnya.

Zaskia Gotik Sudah Siap Dipenjara Jika Terbukti Bersalah | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya