Gubernur Sumatera Selatan Diperiksa Sebagai Saksi Pembangunan Wisma Atlet Jakabaring

Share:

 

970513_10103801022015_Alex_Noerdin

Diposkan.com – Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin sepetinya harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi. Alex Noerdin harus menghadiri panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjadi saksi untuk kasus dugaan korupsi pembangunan wisma atlet SEA games Jakabaring dan Gedung serbaguna Pemprov Sumatera Selatan pada tahun 2010-2011.

Menurut Yuyuk Andriati, Plh Kepala Biro Humas KPK mengatakan bahwa Alex Noerdin akan dijadikan sebagai saksi untuk tersangka yang bernama Dudung Purwadi yang menjabat menjadi Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring

“Iya, dia akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka DPW Presiden Direktur PT Nusa Konstruksi Enjiniring, Dudung Purwadi,” Ucap Yuyuk.

Baca Juga:   Damayanti Wisnu Putranti Resmi Dipecat PDIP

Selain memeriksa Alex Noerdin sebagai saksi, lembaga pemberantasan korupsi ini juga akan memanggil Adi Wibowo sebagai Direktur Operasi II PT Waskita Karya, statusnya sama dengan Alex juga sebagai saksi.

Dudung diduga  dugaan melawan hukum dan menyalahgunakan wewenang untuk memperkaya diri sendiri atau orang lain atau korporasi terkait dengan pembangunan wisma atlet SEA games Jakabaring dan Gedung serbaguna Pemprov Sumatera Selatan.

Dudung dijerat dengan Pasal 2 atau Pasal 3 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 juncto Pasal 65 KUHP.

Gubernur Sumatera Selatan Diperiksa Sebagai Saksi Pembangunan Wisma Atlet Jakabaring | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya