Video Trailer “The Divergent Series: Allegiant” Terbaru

Share:

Video Trailer The Divergent Series Allegiant Terbaru

Diposkan.Com – The Divergent Series: Allegiant merupakan sekuel dari film Divergent (2014), dan Insurgent (2015). Film ini menceritakan tentang apa dan siapa sebenarnya dibalik tembok yang mengurung mereka dalam dunia ‘Divergent‘.

Melalui trailer terbarunya, Summit Entertainment mencoba memberikan gambaran tentang jalan cerita film tersebut. Trailer yang berjudul  The Divergent Series: Allegiant – “Tear Down The Wall” ini membuat penggemar semakin penasarand engan jalan ceritanya.

Dalam trailer tersebut menampilkan sosok pemeran utama, Tris (Shailene Woodley), Four (Theo James) bersama anggota Ganknya yang setelah perjalanan panjang dalam Divergent dan Insurgent akhirnya dapat mencapai tembok pembatas yang selama ini mengurung mereka.

Baca Juga:   Daftar Lengkap Pemenang Festival Film Pendek Indonesia

Namun, pemandangan diluar tembok tersebut ternyata lebih mengerikan karena disekelilingnya hanya dijumpai padang yang tandus, langit berwarna merah, dan pasukan lawan yang siap memburu mereka. Pada akhir petualangan, mereka akan mendapatkan suatu jawaban yang selama ini mereka cari.

Film The Divergent Series: Allegiant ini nantinya akan segera ditayangkan di boskop pada 18 Maret 2016. Setelah itu akan disusul film terakhirnya ‘The Divergent Series: Ascendant’ pada 24 Maret 2017.

Berikut Video Trailer “The Divergent Series: Allegiant” Terbaru

Video Trailer “The Divergent Series: Allegiant” Terbaru | Diposkan.Com | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya