Android Dapat Pembaruan Fitur Baru, Instant Tethering

Share:

Instant Tethering - diposkan

Diposkan.com – Pembaruan fitur baru Android dengan nama bernama Instant Tethering baru saja diumumkan oleh Google. Dengan fitur baru tersebut pengguna dapat mengaktifkan internet pada perangkat mereka dengan otomatis ketika dibutuhkan.

Mengutip dari metrotvnews.com Fitur ini yang merupakan bagian dari layanan Google Play 10.2 ini akan menghubungkan perangkat dengan akun Google sama, seperti tablet, ke jaringan internet seluler pada ponsel.

Menurut informasi yang ada pada The Verge, fitur ini hampir mirip dengan milik Mac dan juga iPhone. Jika pada perangkat Mac, pengguna diminta mengklik ikon wifi dan kemudian memilih iPhone.

Baca Juga:   Wow ! Lazada Berikan Diskon Hingga 90% di HUTnya ke - 4

Sedangkan pada Android, permintaan tersebut akan ditampilkan ketika tidak ada jaringan internet yang ditangkap perangkat dan akan dialihkan melalui Bluetooth.

Smartphone pertama yang mendapat pembaruan fitur ini adalah Pixel dan Nexus yang berjalan pada Android 7.1.1 Nougat. Selain bisa menjadi hotspot wifi, dengan adanya fitur baru ini kedua ponsel dapat terhubung ketika satu dari kedua ponsel kehilangan jaringan internet.

Belum ada informasi mengenai perangkat apa saja yang akan disambangi fitur Instant Tethering ini. Jadi bagi kamu pengguna Android tunggu saja update terbarunya.

Android Dapat Pembaruan Fitur Baru, Instant Tethering | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya