Joko Widodo Bertemu Dengan Setya Novanto

Share:

joko-widodo-bertemu-dengan-setya-novanto

Diposkan.com – Seolah tidak ada habisnya Presiden Joko Widodo melakukan Konsolidasi terhadap beberapa partai yang ada di Indonesia, bahkan hal ini terlihat beberapa kali presiden mengundang Ketua Umum Partai untuk bisa sekedar makan siang.

Beberapa hari ini Joko Widodo mengundang Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto untuk makan siang. Namun hal tersebyut ternyata bukan hanya sekedar makan siang, namun Presiden meminta agar Golkar ikut serta dalam menjaga stabilitas Negara.

“Kita tahu semuanya bahwa Partai Golkar memiliki basis dukungan hampir di seluruh Indonesia, merata. Oleh sebab itu, pada kesempatan baik tadi saya menyambut baik dukungan Golkar dari seluruh wilayah Indonesia untuk jaga stabilitas dan ketertiban sosial yang ada,”  Ujar Presiden Joko Widodo yang dilansir merdeka.com.

Baca Juga:   Evaluasi Program Tax Amnesty Oleh Pemerintah

Presiden Joko Widodo juga mengaku bahwa Setya Novanto memang menjadi orang juga mendukung semua sikap yang dikeluarkan oleh pemerintah termasuk pencegahan gerakan radikal. Dirinya berharap secara bersama – sama bisa menjaga kerukunan dan kekompakan komponen.

“Tadi Pak Setnov juga mendukung penuh sikap tegas pemerintah terhadap upaya yang mengarah pada gerakan-gerakan radikal,” Sambungnya.

“Kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kekompakan komponen bangsa karena sekali lagi Golkar memiliki infrastruktur hampir di seluruh wilayah di negara kita,”  Terusnya.

Joko Widodo Bertemu Dengan Setya Novanto | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya