Nonton TV Online SCTV – Streaming MU vs Feyenoord di Ajang Europa League

Share:

Diposkan.com – Menang atau malu, itu mungkin adalah pilihan paling pas untuk menggambarkan tim asal kota Manchester yakni Manchester United. Hanya kemenanganlah yang bisa membawa MU kembali jalan yang benar yaitu lolos ke babak selanjutnya.

Tugas lini belakang MU memang sedikit lebih berat dengan absennya Eric Bailly dan juga Chris Smalling. Namun strategi Jose Mourinho menempatkan Marcos Rojo di dampingi dengan Daley Blind di jantung pertahanan MU terbukti sangat ampuh meredam pertahanan lawan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Untuk lini tengah, MU tidak ada masalah sama sekali karena stok pemain yang tersedia semua siap dimainkan tidak terkecuali dengan Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic yang absen pada pertandingan melawan Arsenal minggu lalu.

Feyenoord datang ke Old Trafford bukan tanpa masalah, Eric Battonega terpaksa absen pada pertandingan kali ini dikarenakan masih menjalani sanksi akibat akumulai kartu merah ketika melawan Zorya. Hadirnya kiper Brad Jones tentu menjadi kartu garansi bagi lini belakang anak asuh Giovanni van Bronckhorst.

Baca Juga:   Skor Akhir Liga Champions, Real Madrid vs Schalke

Satu catatan yang cukup membanggakan adalah dalam empat kali laga di Europa League, Feyenoord menorehkan 3 clean sheet.

Pertandingan ini tentu akan berlangsung seru dan menarik, dimana tuan rumah Man United sangat membutuhkan kemenangan guna raih tiket menuju fase knock out. Dan Feyenoord juga datang dengan ambisi kemenangan untuk amankan posisi mereka saat ini.

Perkiraan starting XI
Manchester United (4-2-3-1)
De Gea (g): Shaw, Rojo, Blind, Valencia; Herrera, Pogba; Martial, Rooney, Mkhitaryan; Ibrahimovic
Feyenoord (4-3-3)
Jones (g): Woudenberg, Kongolo, Heijden, Karsdorp; Vilhena, Kuyt, Ahmadi; Elia, Jorgensen, Toornstra

Buat yang mau nonton melalui tv online SCTV secara live streaming? Bisa melalui link disini ya https://www.batumedia.com/sctv

Nonton TV Online SCTV – Streaming MU vs Feyenoord di Ajang Europa League | Rico Ade Mandana | 4.5 | Tag: tv online europa league, liv streming tv sctv mu veyenoord, live streaming sctv mu vs feyenoord, mu vs feyenoord, mu vs feyenoord streaming, nonton mu vs feyenoord, nonton online mu vs feyenoord, nonton sctv tv live mu vs feyenoord

Kirim Komentar

Berita Lainnya