Vivo Kembangkan Fitur Assistant Digital Mirip Siri

Share:

asistant-digital-vivo-dposkan Diposkan.com – Akhir-akhir ini vendor smartphone semakin bersaing dalam mengembangkan produknya. Salah satu wujud perkembangan ponsel pintar tersebut adalah dengan hadirnya asisten digital. Jika sebelumnya iPhone sudah terlebih dahulu menghadirkan asisten digitalnya dengan nama Siri serta Google Pixel dengan Assistantnya, kini Vivo juga tak mau ketinggalan.

Bersamaan dengan peluncuran Vivo V5, melalui Kenny Chandra selaku Product Manager Vivo Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya telah berencana mengarah kesana.

“Ya, kami sedang menggodok fitur asisten digital sendiri,” aku Kenny kepada sejumlah media di Jakarta, Rabu (23/11) dikutip dari CNN Indonesia.

Saat ini Kenny masih enggan menjelaskan secara mendetail tentang kapan asisten digital tersebut akan diluncurkan begitu juga dengan smartphonenya. Namun yang jelas fitur asisten digital tersebut telah dikembangkan pihak Vivo sendiri tanpa adanya pihak ketiga.

Baca Juga:   Twitter Punya Fitur Night Mode?

Sedikit informasi ikut diungkapkan oleh Kenny bahwa Vivo akan segera meluncurkan produk selanjutnya yakni V5 Plus. Yang spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Vivo V5 yang mengunggulkan kamera selfie nya. Perbedaannya, Vivo V5 Plus ini akan menggunakan konsel dual kamera dengan resolusi 20 Megapixel.

Namun untuk waktu jelasnya Kenny belum mau membocorkan bisa jadi akhir tahun ini atau tahun depan. Kita tunggu saja.

Vivo Kembangkan Fitur Assistant Digital Mirip Siri | Ari Purwanti | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya