Annisa Bahar Laporkan Anak Binaanya

Share:

annisa-bahar-laporkan-anak-binaanya

Diposkan.com  – Nama Annisa Bahar baru – baru ini menjadi salah satu perhatian yang serius, karena memang dalam beberapa hari ini harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dirinya melaporkan artis binaanya kepada Polisi yaitu Ratna Kumalasari.

Hal tersebut berawal dari Mal praktik yang menimpa Ratna Kumalasari namun hal etrsebut berimbas kepada kerugian yang dialami oleh Annisa Bahar berupa meteriil maupun inmateriil. Hal itu justru menjadi kontrak yang sudah ada menjadi terbengkalai.

“Kalau aku sih, berarti kemarin dua bulanan, dirugikan secara materi ya. Karena disini kan aku sudah kontrak sama dia, dan dia lalai dalam kontrak-kontrak yang sudah kita buat. Dan nama baik ya, nama baik itu enggak bisa dibeli ya. Dengan aku sudah masukin nama dia pada sebuah instansi/acara, tapi dia membatalkan, dia sakit, tapi ya mau diapain, ternyata emang sakit.” Ujar Annisa Bahar yang dilansir oleh okezone.com.

Baca Juga:   Nassar Ungkapkan Masih Bingung Memilih Untuk Menjadi Calon Istrinya

Meskipun proses tersebut masih berjalan secara hukum, namun dirinya memang masih ingin agar kerugian tersebut diganti olehnya. Padahal dirinya mengatakan akan mengantar Ratna Kumalasari kepada dokter yang sudah dipercayanya.

“Yang pasti proses secara hukum berjalan, tetapi saya minta juga kamu ganti uang saya, gitu. Soalnya kamu kan punya hutang sama saya dan bagaimana pertanggung jawaban kamu sama saya, gitu loh,” Sambungnya.

“Iya harusnya dia melalui aku, sudah aku janjiin di awal, tanggal sekian ya kita berobat, ke dokter yang sudah aku tentukan. Eh, dia pergi sendiri. Itu yang menurut aku, sangat disayangkan ya hingga terjadi masalah ini,” Terusnya.

 

Annisa Bahar Laporkan Anak Binaanya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya