Perjuangan Annisa Trihapsari Untuk Bisa Melihat Sang Ayah Terakhir Kalinya

Share:

perjuangan-annisa-trihapsari-untuk-bisa-melihat-sang-ayah-terakhir-kalinya

Diposkan.com – Dibalik peristiwa meninggalnya ayah dari Annisa Trihapsari memang membawa cerita sendiri dibalik semua kejadian sedih tersebut. Ternyata terdapat perjuangan dari Annisa Trihapsari untuk bisa bertemu terakhir kalinya dengan sang ayah.

Dirinya sempat untuk meminta bantuan kepada Sultan Djorghi untuk mencarikan patwal untuk mengawalnya sampai di Rumah Sakit. Namun memang hal tersebut tidak bisa dipenuhi sang suami.

“Jadi memang macet parah banget. Aku telepon mas Sultan Djorghi katanya patwal enggak ada. Aku berdoa dan aku ikhlas banget itu sudah diucapkan sama saya,” Ujar Annisa Trihapsari yang dilansir oleh tribunnews.com.

Akhirnya dirinya meminta tolong kepada mobil polisi yang memang sedang berpatroli disekitar Jalan Tol yang ada di sekitar jalan tersebut.

Baca Juga:   Sheila Marcia Akui Dekat Dengan Melodya Vanesha

“Saya teriak-teriak minta tolong dan sambil menangis sambil gedor-gedor kaca mobil polisi itu. Awalnya tidak dibukain pas saya gedor-gedor,”.Sambungnya.

“Saya teriak sambil menangis ‘tolongin saya bapak saya sekarat di rumah sakit dan anterin saya’. Baru dibuka sedikit-sedikit. Mungkin baru keliatan dan butuh pertolongan. Akhirnya dibuka pintunya saya langsung masuk aja, “Terusnya.

Setelah itu Annisa Trihapsari diantar oleh Polwan yang memang akan menolongnya untuk bisa membawa dirinya ke Rumah Sakit

“Setelah dijelasin, saya tanya ke mereka ‘tujuannya kemana? Saya hanya mau menumpang sampai Rumah Sakit Fatmawati saja’. Nah saya dengar mereka mau ke Ciputat dan akhirnya saya dianterin. Saya juga diberikan minum di mobil itu,” Imbuhnya.

 

Perjuangan Annisa Trihapsari Untuk Bisa Melihat Sang Ayah Terakhir Kalinya | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya