PDI-P Sebut Sandiaga Uno Tebar Psywar

Share:

pdi-p-sebut-sandiaga-uno-tebar-psywar

Diposkan.com – Menjelang pertarungan politik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan dihelat pada tahun 2017. Semakin membuat atmosfer dunia perpolitikan Indonesia semakin panas. Bahkan saling serang seolah hal biasa terjadi pada masa kampanye ini.

Salah satu pernyataan dari salah satu pasangan calon yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa sudah mendapatkan dukungan dari anggota PDI-P yang ada. Namun menurut Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hanya sebagai psywar menjelang pencoblosan.

Baca Juga:   Sampai Saat Ini Belum Ada Intruksi Khusus Untuk Kasus Munir

“Psywar politik saja, enggak usah diseriusin. Pernyataan-pernyataan demikian sering hanya dimaksudkan untuk membangun kepercayaan diri dan tim,” Ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno yang dilansir oleh merdeka.com.

Hendrawan Pratikno juga menjelaskan bahwa kultur yang ada di PDI-P memang tidak memungkinkan anggotanya untuk membelot, karena memang semua hal tersebut berkiblat pada Ketua Umum.

“Kultur PDIP itu tegak lurus kepada perintah Ketum. Kalau ada yang blusukan ke kandang banteng, boleh-boleh saja. Tapi saat memilih, mereka kiblatnya tetap pada instruksi Ketum,” Imbuhnya.

PDI-P Sebut Sandiaga Uno Tebar Psywar | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya