K.H Arifin Ilham Serukan Agar Tidak Ada Aksi Susulan

Share:

k-h-arifin-ilham-serukan-agar-tidak-ada-aksi-susulan

Diposkan.com – Banyaknya seruan untuk melakukan aksi susulan untuk memperjuangkan Basuki Tjahaja Purnama menjadi tersangka dan dijebloskan di penjara, memang akhir – akhir ini sangat sering dilantangkan oleh beberapa ormas yang ada.

Namun ucapan terima kasih justru hadir dari K.H Arifin Ilham yang beberapa waktu yang lalu memberikan apresiasi kepada Presiden Indonesia Jokowi yang menegaskan bahwa dirinya tidak akan melakukan intervensi kepada kasus yang menyangkut Ahok tersebut.

“Terima kasih kepada Presiden Indonesia Bapak Jokowi, ayahanda Jokowi yang menegaskan tidak intervensi hukum. Allahu Akbar. Terima kasih ayah, semoga ayah sehat walafiat, amanah, semakin bertakwa kepada Allah, mengajak kami bertakwa kepada Allah,” Ujar K.H Arifin Ilham yang dilansir detik.com.

Baca Juga:   Taufik Ridho Shalat Istikharah Sebelum Mundur Dari Jabatan

Selain itu dirinya juga memberikan apresiasi kepada Kapolri Jendral Tito Karnavian yang memang mau berkomitmen untuk menuntaskan kasus ini dengan secepat – cepatnya.

“Dengan berani beliau memutuskan Ahok sebagai tersangka. Ini luar biasa, yang sebelumnya fitnah sudah bersebaran untuk beliau, ternyata tidak. Beliau memutuskan dengan tegas Ahok tersangka. Tadi saya bertemu langsung bicara langsung dengan beliau, beliau sampaikan ‘insya Allah ustaz dalam 2 pekan ini saya akan serahkan berkas Ahok pada kejaksaan,” Imbuhnya.

Arifin Ilham juga menghimbau agar masyarakat tidak melakukan aksi lagi dan memang dirinya menyerukan agar umatnya untuk menonton dan terus mengawal kasus ini.

“Tidak ada aksi lagi. Kita nonton, melihat, menyaksikan,” Terusnya.

 

 

 

K.H Arifin Ilham Serukan Agar Tidak Ada Aksi Susulan | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya