Telah Resmi Meluncur Samsung Galaxy On Nxt dengan RAM 3 GB

Share:

samsung-galaxy-on-nxt-diposkan Diposkan.com – Sebelumnya, Samsung Galaxy On7 baru saja meluncur di Indonesia bulan September lalu walaupun hanya secara khusus di sejumlah toko online. Dan kini generasi dari smartphone tersebut juga sudah resmi meluncur dengan nama Samsung Galaxy On Nxt.

Galaxy On Nxt ini akan ditenagai oleh prosesor octa-core yang memiliki kecepatan 1,6 GHz disertai RAM 3 GB. Sementara untuk penyimpanan tersedia memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB.

Spesifikasi lain menyebutkan bahwa smartphone ini akan menggunakan Layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Terdapat kamera utama sebesar 13 MP serta 8 MP untuk kebutuhan berfoto. Keduanya sudah didukung oleh fitur aperture f/1.9.

Baca Juga:   Industri Komputer Jatuh, Intel Bakal PHK 12 ribu Karyawannya

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy On Nxt juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang berada di tombol home. Dengan begitu smartphone akan lebih terjaga privasinya karena haya akan bisa dibuka oleh penggunanya. Smartphone ini juga sudah didukung jaringan4G-LTE dan berjalan pada Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk fasilitas lain terdapat port 3.5mm jack audio , Bluetooth 4.1, port microUSB 2.0 serta kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh. Saat ini, Galaxy On Nxt baru diluncurkan di India dengan harga dibanderol sebesar 18.490 Rupee atau sekitar Rp3,5 juta.

Telah Resmi Meluncur Samsung Galaxy On Nxt dengan RAM 3 GB | Ari Purwanti | 4.5 | Tag: samsung galaxy on nxt indonesia, spesifikasi samsung ace 3, harga samsung galaxy ace nxt, Harga Samsung Galaxy On Nxt, kabar terbaru galaxy note 7, samsung galaxy on nxt, samsung galaxy yang baru saja meluncur di indonesia, samsung on nxt

Kirim Komentar

Berita Lainnya