Dimas Aditya Banyak Dapatkan Input Dari Pemain Baru

Share:

dimas-aditya-banyak-dapatkan-input-dari-pemain-baru

Diposkan.com – Sebagai pemain film yang sudah mempunyai jam terbang yang cukup tinggi, nama Dimas Aditya memang menjadi salah satu pemain film yang bisa dibilang kawakan. Namun pada saat dirinya memerankan sebagai Nico di Film Dear Love, yang disana banyak pemain film yang masih baru.

Namun hal tersebut bisa disiasati olehnya dengan cara menghilangkan ego yang sebenarnya bisa diredam. Karena menurutnya pemain baru tersebut mempunyai masa yang memang membutuhkan waktu untuk transisi tersebut.

“Sebenarnya kerjasama pertama kali yang harus saya hilangkan adalah ego. Karena memang banyak pemain-pemain muda, mereka punya masanya. Saya nggak tahu masa saya berapa lama lagi,” Ujar Dimas Aditya yang dilansir bintang.com.

Selain itu dirinya masih berusaha untuk menyesuaikan apa yang harusnya menjadi tanggung jawabnya. Terutama untuk mengimbangi apa yang menjadi hal yang seharusnya dirinya lakukan pada pada satu frame dengan mereka.

Baca Juga:   Dimas Aditya Salut Dengan Tika Bravani

“Saya coba untuk menyesuaikan untuk beradaptasi dengan mereka. Bagaimana mereka bekerja, bagaimana mereka akting di satu frame. Dan surprisingly mereka di luar ekspektasi saya juga,” Imbuhnya.

Menurutnya saat ini dirinya ataupun pemain film baru sama – sama untuk saling belajar. Karena memang dirinya mengakui bahwa banyak ilmu yang didapatkan dari para pemain baru tersebut.

“Sebenarnya sih saling belajar. Pemain sekarang yang kalau harus ngakuin, saya bukan pemain muda lagi. Tapi sistem yang mereka terapin, bagaimana mereka dengan cepat gitu ya memberi gue input untuk giat bekerja. Jadi timing dan case-nya harus sesuaiin dengan mereka,” Tambahnya.

Dimas Aditya Banyak Dapatkan Input Dari Pemain Baru | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya