Luna Maya Masih Enggan Cari Investor

Share:

luna-maya-masih-enggan-cari-investor

Diposkan.com – Meskipun sudah tidak pernah terlihat kembali eksisitas artis Luna Maya di dunia hiburan Indonesia memang membuat dirinya saat ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Namun anda jangan salah jika anda sudah tidak pernah melihat Luna Maya bukan berarti dirinya sudah berhenti berkarya.

Dirinya saat ini sedang berkonsentrasi di dunia bisnis, pasalnya saat ini dirinya lebih mengembangkan bisnis di dunia fashionnya tersebut. Bahkan sampai saat ini dirinya banyak mengorbankan untuk bisnisnya tersebut, antara lain yaitu waktu yang harusnya menjadi quality time bersama sang pacar harus dirinya relakan.

“Jujur belum ada (bisnis baru), segini dulu. Karena ini cukup bikin aku jadi orang yang nggak bersosialisasi, pacaran dengan handphone,”  Ujar Luna Maya yang dilansir oleh bintang.com.

Baca Juga:   Dikabarkan Balikan, Justin Bieber Justru Abaikan Selena Gomez Saat Berpapasan di Suatu Acara

Selain itu Luna Maya yang mempunyai hobi menonton film harus melupakan hobi tersebut/ Karena memang banyak waktu pada weekend tersita untuk dirinya bekerja.

“Hobi aku nonton udah nggak pernah. Dua bulan udah nggak pernah nonton itu kayak haram banget buat aku. Karena weekend aku juga kerja,” Imbuhnya.

Namun saat ditanya untuk mencari investor untuk mengembangkan bisnisnya tersebut, dirinya masih enggan melakukannya. Karena menurutnya dirinya masih ingin menikmati apa yang ada pada saat ini.

“Kayaknya segini dulu deh. Aku fokus juga di Luna Habit bahkan udah ada investor. Aku harus konsentrasi di bisnis aku,” Tutupnya.

Luna Maya Masih Enggan Cari Investor | Hendry Setio Prakoso | 4.5

Kirim Komentar

Berita Lainnya