Ihsan Tarore Wakili Indonesia Di Kompetisi Dangdut Asia

Share:

ihsan-tarore-wakili-indonesia-di-kompetisi-dangdut-asia

Diposkan.com – Sebelumnya diketahui bersama bahwa penyanyi Ihsan Tarore memang dikenal sebagai penyanyi bergenre pop. Hal itu memang ditunjukkannya yang mengikuti salah satu ajang pencarian bakat di Jepang tersebut.

Namun akhir – akhir ini memang menjadi waktu yang tidak bisa dilupakan oleh Ihsan Tarore, pasalnya Ihsan sendiri saat ini menjadi salah satu duta untuk genre dangdut di ajang pencarian bakat Asia yaitu Dangdut Academy Asia (DAA) season 2.

Hal tersebut disyukuri oleh kekasih Denada Tambunan tersebut, dirinya merasa bahwa kepercayaan tersebut harus dihargainya. Karena menurutnya genre ini menyimpan sedikit keunikan yang ada didalamnya.

Baca Juga:   Kabar Denada Sudah Dilamar Ihsan Tarore

“Yang pasti alhamdulillah saya dikasih kepercayaan. Menurut Ihsan dangdut itu genre yang berbeda dengan pop. Punya tingkat kesulitan berbeda juga,” Ujar Ihsan Tarore yang dilansir oleh bintang.com.

Ihsan Tarore sendiri menganggap bahwa genre dangdut sendiri merupakan salah satu genre yang sudah menjadi ciri khas dari Indonesia. Namun memang dirinya saat ini meminta doa agar dirinya bisa memberikan yang terbaik.

“Buat saya dangdut itu musik asli Indonesia, jadi pengalaman luar biasa bisa ikut di sini. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik,” Imbuhnya.

Ihsan Tarore Wakili Indonesia Di Kompetisi Dangdut Asia | Hendry Setio Prakoso | 4.5 | Tag: ihsan tarore daa, ayu ting ting daa asia, ayu ting ting pernah gk jd bintamg tamu d academi asia 2, d academy asia 2, komentar satu jam di d academy, xnxx asia

Kirim Komentar

Berita Lainnya