Dituding Menipu, Charly Van Houten Malah Merasa Prihatin

Share:
Charly Van Houten

Charly Van Houten

Diposkan.com – Charly Van Houten kembali terkena masalah. Charly dilaporkan telah melakukan tindakan penipuan. Charly langsung membantah kabar tersebut.

“Kenapa kok tiba-tiba aku dituduh menipu. Kan lucu jadinya. Tapi aku sangat yakin bahwa Allah nggak tidur. Maaf meskipun aku ini mungkin manusia yang bodoh tentang bicara hukum, di sini kita bicara tentang hukum negara tapi ingat, hukum Allah juga harus diingat dan diyakini keberadaannya,” jelas Charly seperti dilansir Bintang.com.

Charly merasa prihatin atas laporan penipuan karena laporan tersebut sangat mengada-ada. Hal itu dikarenakan Charly telah memenuhi kontrak dengan membuat produk karya dan juga pembuatan manajemen. Namun, jika masalah ini masih diperkarakan ke meja hijau, Charly yakin bahwa penerapan hukum di Indonesia masih punya nurani dan keadilan.

Dituding Menipu, Charly Van Houten Malah Merasa Prihatin | Metanisa | 4.5 | Tag: charly van houten, foto charly van houten, alasan hengky hengkang dari senandung, charlie van hoten, hengki hengkang dr senandung, kenapa cherly van houthon terkena hukum

Kirim Komentar

Berita Lainnya