Deddy Corbuzier Dengan Hotman Paris Siap Hadapi Somasi Mario Teguh

Share:
Dedd Corbuzier

Deddy Corbuzier

Diposkan.com – Mendapat somasi dari Mario Teguh tak membuat Deddy Corbuzier diam saja. Deddy bersama dengan kuasa hukumnya Hotman Paris siap menghadapi tantangan yang dilayangkan oleh sang motivator tersebut.

Kesiapan Deddy terbukti dari tantangan yang ia tulis di akun Instagramnya.

“Saya Deddy Corbuzier dengan kuasa hukum DR. Hotman Paris siap menghadapi tantangan hukum Mario Teguh dan kuasa hukumnya di lokasi yang kita tentukan bersama. Marilah kita buktikan apakah petuah-petuah SUPER beliau yang kita dengar bertahun-tahun di tv sesuai dengan kehidupan pribadi Saudara Mario Teguh.” tulis Deddy seperti dilansir Viva.co.id.

Sebelumnya, Deddy juga mengkonfirmasi isi dari somasi yang dilayangkan oleh Mario Teguh kepada Deddy. Dalam surat somasi menyebutkan bahwa Deddy mengundang Ario Kiswinar di acara Hitam Putih tanpa sepengetahuan Mario serta meminta hak yang sama untuk mengklarifikasi di acara tersebut.

Baca Juga:   Deddy Corbuzier Tantang Pegawai Pajak Untuk Periksa Mario Teguh

Seperti yang publik ketahui bahwa Deddy Corbuzier merupakan host di acara Hitam Putih. Oleh karena itu, yang bertanggung jawab untuk mengundang narasumber adalah staf Trans 7 yang bertanggung jawab pada acara tersebut. Serta, pihak Trans 7 telah berulang kali mengundang Mario Teguh sebagai narasumber namun selalu ditolak oleh pihaknya.

Dengan demikian, Deddy menyerahkan seluruh permasalahan hukum yang berkaitan dengan Mario Teguh kepada sang kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Deddy Corbuzier Dengan Hotman Paris Siap Hadapi Somasi Mario Teguh | Metanisa | 4.5 | Tag: hotman paris dan deddy corbuzier, hotman paris nario, kuasa hukum mario teguh, marshal sastra dan mario sastra

Kirim Komentar

Berita Lainnya